BATALYON HOWITZER 2 MARINIR RAIH JUARA 2 DALAM LOMBA TENIS LAPANGAN DANPASMAR 2 CUP

Mata Elang (Surabaya). Atlet Tenis Lapangan Putra dan Putri Batalyon Howitzer 2 Marinir raih juara 2 dalam rangka Pasmar 2 Cup yang digelar di Lapangan Tenis Gunungsari, Surabaya. Kamis (16/07/2020).

Pada lomba tenis lapangan yang diikuti oleh seluruh Satlak (Satuan Pelaksana) yang berada di jajaran Pasmar 2 tersebut Yonhow 2 Mar menurunkan 6 atlet yang terdiri dari 4 atlet putra (2 Perwira dan 2 atlet prestasi) serta 2 atlet putri anggota Jalasenastri Yonhow 2 Mar. Pada pertandingan final yang merebutkan juara 1 dan 2 ini, tim Yonhow 2 Mar berhadapan dengan tim Kima Menkav 2 Mar. Pada partai pertandingan pertama tim ganda putri yonhow 2 mar melawan tim ganda putri Kima Menkav 2 Mar dengan hasil skor 8-9 keunggulan tim Kima Menkav 2 Mar, selanjutnya untuk partai kedua tim ganda Perwira Yonhow 2 Mar melawan tim ganda Perwira Kima Menkav 2 Mar dengan hasil skor 1-9 untuk keunggulan tim Kima Menkav 2 Mar, dan hasil total keseluruhan diperoleh skor 2-0 keunggulan untuk tim Kima Menkav 2 Mar sehingga tim Yonhow 2 Mar meraih peringkat 2 dalam lomba olahraga tenis lapangan kali ini.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr. Hanla, mengucapakan terima kasih atas prestasi yang telah diraih tim tenis lapangan “Sapu Jagad” yang telah membawa nama baik Satuan. “Kita sudah menunjukkan yang terbaik selama melaksanakan latihan dalam pembinaan Satuan di bidang olahraga tenis lapangan selama ini.

Lebih lanjut Danyonhow 2 Mar menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada atlit dan pelatih atas semangat dalam melaksanakan perlombaan. Saya berharap pada perlombaan berikutnya akan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, dengan latihan yang disiplin serta semangat berlatih yang tinggi saya yakin akan memperoleh hasil yang memuaskan”, pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan tropy serta uang pembinaan Satuan oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., serta foto bersama.

Related posts