TINGKATKAN KETANGKASAN PRAJURIT DENGAN LATIHAN RENANG MILITER

Mata Elang (Surabaya). Guna meningkatkan ketangkasan, para prajurit Batalyon Roket 2 Marinir melaksanakan latihan renang militer untuk menghadapi Lomba Pembinaan Satuan (Binsat) antar Satuan tingkat Koprs Marinir Tahun 2020 di kolam renang Marinir Krida Tirta Gunungsari,Surabaya, Kamis (30/07/2020).

Sebelum melaksanakan kegiatan, Serda Mar Mudiansyah sebagai pelatih renang terlebih dahulu memimpin pemanasan, yang bertujuan agar otot tidak kaku sebelum melakukan latihan yang berat serta melemaskan persendian agar tidak terjadi resiko cidera yang fatal dalam melaksanakan latihan renang militer ini.

Komandan Batalyon Roket 2 Mar Letkol Marinir Suroso, M.Tr. Oplsa berpesan kepada seluruh atlit Binsat supaya dalam melaksanakan latihan tetap semangat dan tidak lupa faktor keamanan (zero Accident)“

karena Kemampuan renang militer mutlak yang harus dimiliki oleh seorang prajurit marinir, selalu semangat dalam berlatih untuk menggali potensi diri sehingga memperoleh hasil yang maksimal sesuai target satuan maupun perorangan dalam pelaksanaan lomba Binsat kedepan,”

Related posts

Leave a Comment