JAGA FISIK, PRAJURIT TIDUR YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA

Mata Elang (Surabaya) Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kemampuan fisik serta stamina tubuh agar selalu prima, prajurit petarung ‘Gurita Cakti’ (sebutan Yonif 5 Marinir) melaksanakan olahraga di lapangan Ksatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Sabtu (09/08/2020).

Kegiatan yang dIpimpin Letda Marinir Mardian Priyuda dan diikuti prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Marinir tersebut diawali dengan melaksanakan senam kebugaran dan dilanjutkan dengan melaksanakan lari dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker guna mencegah penularan covid-19.

Menurut Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla kegiatan olahraga tersebut merupakan upaya pembinaan yang dilakukan oleh prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Marinir dalam menjaga kebugaran dan stamina.

“Di masa pandemi covid-19 seperti saat ini, olahraga merupakan sarana untuk meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh. Oleh karena itu mari kita selalu menjaga kesehatan kita dengan berolahraga secara teratur,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment