Ibu Jalasenastri Ranting D Panen Raya Hasil Budidaya Sayur Dan Ikan Lele

Mata Elang (Surabaya),- Dalam rangka memenuhi kebutuhan pangan pada pademi Covid-19. Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar) melaksanakan panen ikan dan sayuran di lahan Taman Toga Yonangmor 2 Mar Kesatrian Soetedi Senaputra Karang Pilang Kamis (11/02/2021).

Ketua Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Ny. Agus Hariyanto didampingi Pabinhar Kapten Marinir Hariyono beserta pengurus Jalasenastri melaksanakan panen ikan di kolam ikan dan taman toga Jalasenastri Ranting D Cabang 3.

Ketua Ranting D menyampaikan kepada pengurus Jalasenastri bahwa panen ikan kali ini merupakan hasil dari kerja keras ibu-ibu Jalasenastri yang selama ini meluangkan waktunya menanam budidaya ikan dari pemberian benih dan rutin memberi makan sampai ikan siap dipanen, budidaya ikan dipilih jenis ikan lele dikarenakan lebih mudah perawatan dan lebih cepat besar untuk siap dipanen.

Dengan hasil panen yang diperoleh, Ketua Ranting D menyampaikan ” Ucapan terima kasih dan bangga kepada ibu-ibu Jalasenastri serta prajurit yang membantu dalam merawat ikan, harapan kedepannya budi daya ikan bisa dikembangkan dengan memperluas lahan serta beraneka ragam jenis ikan sehingga hasil panen akan lebih bertambah,” Ucap Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2.

Related posts