Prada Mar Din Darmaji, Petarung Yonkomlek 2 Mar Pasmar 2 Harumkan Nama Satuan Di Kejuaraan Muay Thai

Mata Elang (Surabaya),-Semboyan tiada henti mengukir prestasi senantiasa terpatri dalam sanubari setiap Prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Yonkomlek 2 Mar). Sang petarung atas nama Prada Marinir Din Darmaji kembali meraih Juara 2 pada Muay Thai Kejuaraan Provinsi Jatim Senior kelas 57 Kg di GOR Tawang Alun, Banyuwangi. Senin (22/02/2021).

Dengan penuh semangat dan antusias yang tinggi serta pantang menyerah, Prada Mar Din Darmaji mengikuti pertandingan dan akhirnya mampu bersaing serta menyisihkan petarung-petarung lain yang beberapa diantaranya merupakan atlet berkaliber nasional, akhirnya berhasil meraih Juara 2 Muay Thay Kejurprov kelas 57 Kg Senior di Banyuwangi yang di ikuti kurang lebih 200 atlet dari seluruh Jawa Timur.

Kesuksesan tersebut tidak lepas dari peran serta Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyonkomlek 2 Mar) Letkol Marinir Ade Lesmono., M. Tr. Opsla dan seluruh prajurit Yonkomlek 2 Mar yang selalu memberikan motivasi, support dan dukungan kepada Prajurit terbaiknya. Selain itu, keberhasilan Prada Mar Din Darmaji juga tidak lepas dari kedisiplinan dan berlatih dengan keras.

“Agar tetap rendah hati dan tidak berpuas diri, terus berlatih untuk menghadapi berbagai kompetisi yang lebih bergengsi kedepannya,” Pungkasnya.

Related posts