Turut Dukung Program Vaksinasi Pemerintah, Prajurit Yonkes 2 Mar Pasmar 2 Ikuti Pelatihan Tenaga Vaksinator Secara Virtual

Mata Elang (Surabaya),- Prajurit Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Yonkes 2 Mar) Pasmar 2 melaksanakan Pelatihan Tata Laksana Vaksinasi Covid-19 di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) secara virtual melalui sambungan Zoom Meeting yang dilaksanakan oleh Puskes TNI di ruang rekreasi Yonkes 2 Mar, Kesatrian Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Senin (15/02/21).

Pada kegiatan pelatihan vaksinasi Covid-19 dengan Zoom Meeting berlangsung seluruh prajurit mengikuti jalannya dengan sangat antusias. Adapun tujuan pelatihan ini ialah untuk membangun persepsi yang sama pada seluruh pihak yang terlibat menjadi tenaga vaksinator khususnya terkait program vaksinasi dalam penanganan Covid-19 di lingkungan TNI AL.

Komandan Yonkes 2 Mar Letkol Laut (K) dr. Abdul Haris, Sp. BS., M. Tr. Opsla menyampaikan, pada kesempatan ini saya harapkan bahwa seluruh prajurit Yonkes 2 Mar dapat memahami materi yang diajarkan dan dapat diaplikasikan pada program vaksinasi pemerintah di lingkungan TNI AL.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi Covid – 19 dengan mengikuti pelatihan ini, karena vaksinasi Covid-19 merupakan program dan langkah yang dilakukan pemerintah dalam menangani pandemi saat ini.”, Pungkasnya.

Related posts