Danpuslatpurmar 6 Antralina Hadiri PenutupanTMMD Ke 110 TA. 2021

Mata Elang (Sukabumi) –
Komandan Puslatpurmar 6 Antralina Mayor Marinir Hadi Wibowo, M.Tr.Opsla turut hadir dalam rangka penutupan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sukabumi, Rabu ( 31/03/2021 ).

Upacara penutupan TMMD ke – 110 TA 2021 di Desa Sundawenang, Kec. Parungkuda, Kab. Sukabumi secara resmi ditutup Danrem 061 (Suryakencana), Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P, M.M. sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya Danrem mengatakan, selama hampir satu bulan sejak TMMD ke-110 ini dibuka pada tanggal 3 Maret 2021 yang lalu para Prajurit TNI serta segenap komponen masyarakat, telah bekerja keras guna mencapai sasaran pembangunan fisik yaitu pembangunan Jembatan, Tanggul Penahan Tanah (TPT), Rutilahu dan Rumah 20 unit. Sedangkan pembangunan non fisik berupa penyuluhan Kesehatan, peternakan, keagamaan, pendidikan dan pertanian.

Semua patut bersyukur seluruh program yang menjadi sasaran kegiatan TMMD Ke-110 Tahun 2021 telah dapat dirampungkan tepat waktu meskipun dikerjakan masih dalam suasana pademi Covid19.

Dalam kesempatan tersebut Danpuslatpurmar 6 Antralina menyampaikan, bahwa personel Puslatpurmar yang terlibat dalam TMMD sejumlah 10 Pers dibawah pimpinan Peltu Mar Dede Irman NRP. 76545.

“Kita yang terlibat memanglah tidak banyak tapi setidaknya bisa memberikan warna dalam kegiatan TMMD kali ini ” ujar Danpuslatpurmar 6 Antralina.

Kegiatan ini dihadiri oleh segenap Forkopimda Sukabumi serta jajaran TNI Polri.

Related posts