PRAJURIT KORPS MARINIR PASMAR 2 BERSAMA WARGA MASYARAKAT LAKSANAKAN DOA BERSAMA BAGI KESELAMATAN KRI NANGGALA 402

Mata Elang (Surabaya). Segenap prajurit Korps Marinir dan warga masyarakat menggelar doa bersama bagi keselamatan awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan utara laut Bali, kegiatan doa bersama ini dilaksanakan di Masjid Al-Huda Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Jumat (23/04/2021).

Kegiatan Doa bersama yang diikuti prajurit Korps Marinir di wilayah Karangpilang dan warga sekitar Ksatrian dipimpin Bintara Rohani (Baroh) Serma Mar Edy Saputra tersebut diawali dengan Sholat Duha pukul 10.00 Wib, Sholat Jumat kemudian dilanjutkan Istighosa untuk keselamatan Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di Perairan Utara Bali pada hari Rabu 21 April 2021 sekitar pukul 03.00 Wib.

Sholat Duha dan Doa bersama meminta pertolongan kepada Allah SWT agar di beri kemudahan agar Kapal Selam KRI Nanggala 402 beserta awak dan seluruh tim SAR yang sedang berupaya untuk mencari titik lokasi serta mengevakuasi KRI Nanggala 402 dapat diberikan kesuksesan dan kelancaran sehat tanpa kurang suatu apapun.

Related posts