Prajurit Yonmarhanlan VII bersama para relawan posko tanggap bencana embarkasi bahan kontak ke KRI Ahmad Yani

Mata Elang (Kupang) prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII bersama para relawan posko tanggap bencana Kota Kupang, embarkasi bahan kontak ke KRI Ahmad Yani no lambung 351, yang sandar di Dermaga Mako Lantamal VII Bolok Kab. Kupang Prov Nusa Tenggara Timur. Senin,(12/04/2021).

Bahan kontak ini nantinya akan dikirim ke beberapa lokasi bencana seperti pulau sabu dan sekitarnya, seluruh bahan kontak ini merupakan sumbangan dari berbagai macam instansi, baik pemerintah maupun swasta, serta beberapa perkumpulan organisasi dan jemaat gereja, yang dikumpulkan di beberapa titik posko tanggap bencana

Danyonmarhanlan VII Letkol Marinir I Made Arthawan SH. Menyampaikan bahwa keterlibatan personil Yonmarhanlan VII dalam membantu embarkasi bahan kontak ke KRI Ahmad Yani ini, sebagai wujud kepedulian prajurit untuk membantu proses percepatan pendistribusian bantuan, terhadap masyarakat yang tertimpa musibah bencana di wilayah NTT, dengan prasarana angkut KRI diharapkan dapat menjangkau daerah daerah yang sulit.

Related posts