Cegah Meluasnya Penularan Covid -19, Menbanpur 2 Mar Laksanakan Semprot Disinfektan.

Mata Elang (Surabaya),- Guna cegah dini penularan Covid-19 di Trian Marinir Soetedi Senaputra karangpilang Surabaya. Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar), Kolonel Marinir Hadi Santoso S.E,.M.M memerintahkan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Selasa (29/06/2021).

Dalam kegiatan penyemprotan tersebut Personel Kima Menbanpur 2 Mar melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Trian Marinir Soetedi Senaputra dengan sasaran Staf- staf Resimen, Koperasi, Masjid Besar Kesatrian, Penjagaan pos 1 dan 2 serta tempat yg sering diadakan aktivitas.

Disela-sela kegiatan Danmenbanpur 2 Mar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara deteksi dan cegah dini guna memutuskan mata rantai penularan covid-19, serta menjaga prajurit dan keluarga dari penularan virus Corona yang semakin meluas.

Selain itu, Komandan juga mengingatkan agar seluruh prajurit wajib menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan rumah dinas, tempat ibadah serta tempat pembelanjaan koperasi prajurit agar aman dan sehat serta dapat meminimalisir meluasnya penyebaran Covid-19 yang saat ini terjadi di Surabaya dan sekitarnya.

Related posts