TNI AL LAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI DAN SEMPROT DISINFEKTAN DI PABEAN SEDATI SIDOARJO

Mata Elang (Surabaya),- Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) melaksanakan serbuan vaksinasi Covid 19 dan penyemprotan disinfektan di Pabean, Sedati, Sidoarjo. Kegiatan yang mendukung program pemerintah dalam rangka mempercepat vaksinasi ini dilakukan oleh Korps Marinir TNI AL dari Pasmar 2 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo dengan pelaksana kegiatan Menbanpur 2 Marinir Pasmar 2 Surabaya.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu, 30 Juni 2021 ini dipimpin Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E., M.M., dan dilaksanakan oleh Danyonangmor 2 Mar Letkol Marinir Agus Hariyanto M.Tr.Hanla. Beserta anggota dan anggota Yonkes 2 Marinir melaksanakan serbuan vaksinasi terhadap masyarakat pabean, Sedati, Sidoarjo.

Pada kesempatan ini Danmenbanpur 2 Mar mengatakan serbuan vaksinasi kali ini dilaksanakan TNI AL guna melaksanakan progam pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi terhadap warga di daerah sedati dengan sasaran seluruh masyarakat yang berumur lebih 18 tahun Keatas guna mencegah penyebaran covid 19 yang mulai merebak kembali.

Lebih lanjut komandan juga mengatakan kegiatan vaksinasi ini dibarengi dengan penyemprotan disinfektan di jalan utama dan gang-gang kecil di desa Pabean Sedati Sidoarjo yang dilakukan oleh anggota Yonangmor 2 Marinir

Related posts