Putus Penyebaran Covid-19, Prajurit Yonkes 2 Mar Pasmar 2 Aksi Semprot Disinfektan.

Mata Elang (Surabaya),- Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 terus menerus dilakukan oleh prajurit Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Yonkes 2 Mar) Pasmar 2, yaitu dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan melalui penyemprotan disinfektan di lingkungan Yonkes 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Kamis (08/07/2021).

Kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan salah satu upaya yang dilakukan prajurit Yonkes 2 Mar untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Batalyon dan sekitarnya. Areal yang dilakukan penyemprotan disinfektan diantaranya ruang rekresi, gazebo prajurit, ruangan kompi, ruangan staf serta tempat ibadah dan pos penjagaan.

Komandan Yonkes 2 Mar Letkol Laut (K) dr. Satrio Sugiharto M, Sp, PD., M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara kontinu oleh prajurit Yonkes 2 Mar merupakan tindakan preventif untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus Covid-19.

“Cegah dan tanggulangi virus Covid-19 dengan menjaga kesehatan melalui olahraga secara mandiri dan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta selalu menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan agar selalu hidup sehat,” pungkasnya.

Related posts