Serbuan Vaksin, Yonkomlek 2 Mar Kembali Sukseskan Program Pemerintah.

Mata Elang (Sidoarjo),- Menindak lanjuti perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana (TNI) Yudo Margono tentang Program Vaksinasi Nasional yang dicanangkan pemerintah, Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Yonkomlek 2 Mar) kembali melaksanakan Serbuan Vaksin kepada masyarakat di Desa Pabean, Sidoarjo. Sabtu (31/07/2021).

Melihat melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia dan melihat program yang dicanangkan pemerintah membuat hati pimpinan TNI AL tergerak dan memerintahkan jajaran bawah untuk melaksanakan Serbuan Vaksin, salah satunya Yonkomlek 2 Mar yang diadakan di Desa Pabean, Sidoarjo.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyonkomlek 2 Mar) Letkol Marinir Ade Lesmono, M. Tr. Opsla selaku ketua pelaksana vaksinasi, kegiatan vaksinasi ini meliputi beberapa tahapan yaitu mulai dari pengecekan kesehatan hingga penginjeksian vaksin tersebut.

Tak lupa Danyonkomlek 2 Mar berpesan kepada seluruh prajurit yang betugas bahwa ” kegiatan kemanusiaan ini dilaksanakan untuk meminimalisir kasus pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, maka dari itu seluruh prajurit agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berkerumun, jangan sampai dengan adanya Vaksinasi ini malah menambah jumlah penderita.” pungkasnya.

“Ruci Raswa Ruwita”

Related posts