Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Peringati HUT Ke 75 Jalasenastri.

Mata Elang (Surabaya),- Dalam kegiatan puncak peringatan HUT Jalasenastri Ke 75 Tahun 2021, Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Hadi Santoso dan Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Ny. Rita Hadi Santoso beserta pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar 2 melaksanakan video conference (Vicon) dengan Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono dan Ketua Pengurus Gabungan Korps Marinir Ny. Etta Suhartono di ruang serba guna Yonangmor 2 Mar, Kesatrian Soetedi Senaputra, Karang Pilang, Surabaya. Jum’at (27/08/2021).

Dalam peringatan HUT Jalasenastri Ke 75 Tahun 2021 yang mengambil tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Yang Tangguh, Produktif, dan Inovatif Di Masa Pandemi Covid – 19 Menuju Indonesia Maju” dilaksanakan secara sederhana dan hikmat tidak mengurangi makna dari peringatan HUT Jalasenastri Ke 75 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu menjaga jarak antar perorangan, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir sebelum dan sesudah kegiatan di tempat yang telah disediakan.

Dalam acara atau sesi tatap muka, Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono menyapa ibu-ibu Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar 2 menanyakan kondisi keluarga besar Menbanpur 2 Mar, lebih lanjut Dankormar berpesan agar terus melindungi diri dan keluarga dan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku sesuai anjuran pemerintah, senantiasa menjaga keharmonisan keluarga, mendukung setiap tugas suami dan mendoakan agar suami senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam setiap melaksanakan tugas.

Danmenbanpur 2 Mar pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa peringatan HUT Jalasenastri pada hakekatnya mempunyai makna penting, disamping sebagai ungkapan rasa syukur, juga merupakan tekad dan semangat anggota Jalasenastri untuk tetap melestarikan dan mengaktualisasikan nilai-nilai luhur yang ada sejak pendirian organisasi Jalasenastri.

“Peringatan HUT Jalasenastri ke-75 ini tidak hanya sekedar acara cerimonial saja, namun bagaimana moment ini dapat dijadikan sebagai refleksi diri sekaligus memantapkan tekad dan langkah bagi kemajuan Jalasenastri melalui berbagai program yang telah direncanakan, Untuk itu, perlu terus dipelihara dan dikembangkan suasana kerja organisasi yang kondusif, dengan dilandasi rasa saling menghormati dan menghargai, saling mempercayai, serta komunikasi yang penuh keterbukaan, kekeluargaan dan keakraban, sehingga seluruh anggota Jalasenastri dapat memberikan peran sertanya bagi kepentingan organisasi,” Ujar Danmenbanpur 2 Mar.

Setelah selesai pelaksanaan vicon dengan Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono dan Ketua Pengurus Gabungan Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, dilanjutkan dengan acara syukuran pemotongan tumpeng serta ramah tamah.

Related posts