Peringati HUT Ke 76 TNI AL, Prajurit Menbanpur 2 Marinir Ikuti Gelar Doa Bersama Lintas Agama Secara Virtual

Mata Elang (Surabaya),- Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI Angkatan Laut mengelar doa bersama secara virtual sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Prajurit Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) mengikuti Do’a bersama dari Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Yon POM 2 Mar) Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya Kamis (22/09/2021).

Doa bersama lintas agama dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI Angkatan Laut yang diikuti prajurit Menbanpur 2 Mar dipimpin langsung Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E., M.M., ini diikuti seluruh prajurit Menbanpur 2 Mar antaralain umat Islam di ruang serbaguna dipimpin Peltu Mar Syaiful Hidayat, umat Kristen di ruang makan TD di pimpin Mayor Laut (P) Robert Sandja K dan umat Hindu di ruang rapat Yon POM 2 Mar di pimpin Kapten Mar I Wayan Mardikayasa.

Pada kesempatan ini Danmenbanpur 2 Mar mengatakan doa bersama secara virtual dalam memperingati HUT ke 76 TNI AL tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar seluruh prajurit TNI Angkatan Laut selalu diberikan kekuatan, keselamatan dalam rangka menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mendoakan para pahlawan yang telah mendahului.

Selain itu, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan, sehingga kedepannya seluruh anggota TNI Angkatan Laut akan semakin solid dan merupakan salah satu bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan nikmat sangat luar biasa kepada mahluk ciptaannya. Selama kegiatan doa bersama prajurit petarung Menbanpur 2 Marinir tetap melaksanakan protokol kesehatan mencegah penyebaran covid-19 dengan memakai masker dan melaksanakan physical distancing.

Related posts