Tim Nakes Puslatpur Marinir TNI AL 7 Lampon Tanpa Henti Laksanakan Vaksinasi Bagi Masyarakat

Mata Elang (Banyuwangi),- Tim kesehatan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon tanpa henti dan terus menerus melaksanakan Vaksinasi Covid – 19 terhadap masyarakat, tim kesehatan Puslatpurmar 7 Lampon melaksanakan Vaksinasi tahap pertama di Puskesmas Pesanggaran Banyuwangi Jawa Timur Kamis (23/09/2021)

Untuk pelaksanaan Vaksinasi hari ini, tim Vaksinator Puslatpurmar 7 Lampon yang berjumlah 5 personil dan dibantu Nakes dari Puskesmas Pesanggaran sebanyak 11 personil, memberikan Vaksinasi tahap 1 dengan jenis vaksin Sinovac dengan kuota 300 dosis.

Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol Marinir Dodik Eko Siswanto, berharap dengan kerja keras serbuan Vaksinasi ini dapat memicu terciptanya herd immunity atau kekebalan terhadap Covid – 19. Walaupun varian baru terus bermunculan kita harus optimis serta waspada dan melakukan tindakan pencegahan yang terbaik.

Lebih lanjut Komandan Puslatpur Marinir 7 Lampon mengatakan, meskipun sudah di Vaksinasi, masyarakat diharapkan tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) dalam kehidupan dan aktivitasnya sehari – hari.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi yang digelar sejak pagi hari berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan.

Related posts