Dikmapa PK Angkatan XXVIII Korps Kesehatan Kunjungi Yonkes 2 Mar

Mata Elang (Surabaya),- Sebanyak 40 Dikmapa PK Angkatan XXVIII Korps Kesehatan yang sedang menempuh Pendidikan di Pusat Pendidikan Kesehatan (Pusdikkes) Komando Penndidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal melaksanakan kunjungan belajar di Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Yonkes 2 Mar), Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Senin (22/11/2021).

Tujuan yang ingin dicapai antara lain meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para prajurit kesehatan sebagai penunjang tugas pokok serta meningkatkan kesiapsiagaan prajurit dalam setiap urusan yang berhubungan dengan tugas dukungan kesehatan.

Pada kesempatan ini Danyonkes 2 Mar Letkol Laut (K) dr. Satrio Sugiharto M, Sp.PD., M.Tr.Opsla menyampaikan karena keterbatasan waktu laksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, pahami apa yang disampaikan nara sumber, dengan harapan memperoleh bekal yang nantinya dapat di aplikasikan dalam penugasan di Satuan Kesahatan TNI AL.

Selama pelaksanaan kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dengan memakai masker dan menjaga jarak untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Related posts

Leave a Comment