Siapkan Atlet, Menjelang Kasal Cup 2021

Mata Elang (Surabaya). Dengan penuh semangat berlatih, atlet menembak Pasmar 2 laksanakan Training Center (TC) di Lapangan Tembak Internasional FX. Soepramono, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (02/12/2021).

Latihan menembak ini dipersiapkan untuk menghadapi lomba menembak Kasal Cup tahun 2021 yang akan digelar pada tanggal 09-12 Desember mendatang, di lapangan tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.

Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir selaku Kayanus Menembak Marinir Wilayah Surabaya Letkol Marinir Jon Gustap Kahiking, CTMP., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa dalam rangka menghadapi lomba menembak Kasal Cup, atlit yang disiapkan adalah atlit terbaik dari tiap-tiap Satuan yang ada , dengan pemusatan latihan ini, diharapkan memperoleh hasil yang maksimal.

“Selain berlatih secara intensif, atlet juga melaksanakan uji lomba yang bertujuan untuk melatih mental serta memicu semangat berlatih”, pungkas Danyon.

Dalam Lomba Tembak Kasal Cup 2021 materi lomba yang diikuti antara lain kategori menembak Senapan standard jarak 100 meter sasaran target dan metal Siluet perorangan dan beregu, Senapan Open jarak 100 meter sasaran target dan metal siluet perorangan dan beregu, Senapan Standard jarak 300 meter sasaran metal siluet perorangan dan beregu, Senapan dan Open jarak 300 meter sasaran metal siluet perorangan dan beregu, Pistol executive jarak 20 meter perorangan dan beregu dan kategori Pistol Presisi jarak 25 meter perorangan dan beregu.

Related posts

Leave a Comment