Bentuk Kepedulian Sosial Prajurit Batalyon Zeni 2 Marinir Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Mata Elang Manggala (Mojokerto),- Menindak lanjuti Perintah Harian KASAL Laksamana TNI Yudo Margono tentang setiap prajurit angkatan laut harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan maupun semangat dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial, maka Batalyon Zeni 2 Marinir (Yonzeni 2 Marinir) menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada Yayasan Al – Nurul Ikhlas Kali Sampurno, Ds. Kupang, Kec. Jetis Kab. Mojokerto. Kamis (24/02/2022).

Kegiatan bakti sosial ini adalah sebagai salah satu bentuk mewujudkan tingkat kepedulian kita kepada sesama dengan membagikan paket sembako kepada anak-anak dan pengurus Yayasan Al – Nurul Ikhlas Kali Sampurno.

Lettu Mar Neng Wiharto selaku Pjs.Pasilog Yonzeni 2 Marinir kali ini mewakali Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir (Danyonzeni 2 Marinir) Letkol Marinir Eko Puji S., M.M, S.H, M.Tr.Opsla., menyampaikan beberapa pesan dan harapan, agar bantuan yang telah disalurkan ini dapat berguna bagi Yayasan Al – Nurul Ikhlas Kali Sampurno.

Semoga yang telah kita berikan hari ini bisa bermanfaat serta bisa membantu kebutuhan Sehari-hari Yayasan Al – Nurul Ikhlas Kali Sampurno, Insyaallah kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin untuk seluruh prajurit Yonzeni 2 Marinir.

Diakhir kegiatan Bpk. Mokhamad Ani Heru selaku ketua pengurus Yayasan Al – Nurul Ikhlas Kali Sampurno, menyampaikan terimakasih atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan oleh Yonzeni 2 Marinir, karena bantuan sembako tersebut sangat bermanfaat bagi Yayasan Al – Nurul Ikhlas Kali Sampurno.

Selama pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan guna upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 .

Related posts