Evaluasi Program Kerja, Resimen Banpur 2 Marinir Terima Tim Uji Petik Pasmar 2

Mata Elang Manggala (Surabaya),- Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Hadi Santoso yang diwakili Perwira Staf Operasi (Pasops) Danmenbanpur 2 Mar Letkol Marinir Ade Lesmono, menyambut Tim Uji Petik evaluasi program kerja Pasmar 2 T.A 2022, di Ruang VIP Markas Komando Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang Surabaya. Selasa (19/04/2022).

Pada Kesempatan ini Pasops Danmenbanpur 2 Mar menyambut Asrena Komandan Pasmar 2 Kolonel Marinir M. Rizal sebagai Ketua Tim penguji dari Pasmar 2 yang diwakili Paban Srena Pasmar 2 Letkol Marinir Nyoman Polih, untuk melaksanakan uji petik dan pemeriksaan administrasi seluruh Kegiatan dan Anggaran TW 1 TA 2022 jajaran Menbanpur 2 Marinir agar tercapai sesuai yang diharapkan dari komando atas secara transparan.

Pada kesempatan ini Pasops Danmenbanpur 2 Mar mengatakan, Hal ini sejalan dengan prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang peningkatan program dan anggaran berbasis kinerja dan berorientasi hasil yang mendukung penguatan Reformasi Birokrasi. Dengan pemeriksaan administrasi yang dilaksanakan Tim dari Pasmar 2 ini akan mensinkronisasikan seluruh administrasi dan mengecek proses penggunaan anggaran dan pemeliharaan di Satuan Pelaksana Menbanpur 2 Marinir sehingga akan memberikan gambaran dan evaluasi dalam proses kinerja Satuan.

Setelah disambut oleh Pasops Danmenbanpur 2 Mar dan Perwira Staf jajaran Menbanpur 2 Mar, Tim Uji Petik dari Pasmar 2 yang terdiri dari Paban Slog Pasmar 2 Letkol Mar Fajar D, Paban Srena Pasmar 2 Letkol Mar Nyoman Polih, Paban Pers Pasmar 2 Letkol Mar Ahmad Faisal, Pabandya Sops Pasmar 2 Mayor Mar Anthon, Pabandya Srena Pasmar 2 Mayor Mar Ali Sobirin, Pabandya Sintel Pasmar 2 Mayor Mar Tri Wahyu. Melaksanakan pengecekan di staf dan Satlak jajaran Menbanpur 2 Marinir.

Selama kegiatan uji petik dilaksanakan, seluruh personil tetap menggunakan protol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

Related posts