Siap Berangkat Seleksi Calon Siswa DIKTUPAKAT Agkatan II Terima Pengarahan Dari Danmenbanpur 2 Mar

Mata Elang Manggala (Surabaya),- Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Firman Gunawan, S.E  memberikan pengarahan kepada  peserta seleksi Calon Siswa (Casis) Pendidikan Pembentukan Perwira Kilat (Diktupakat) Angkatan II TA. 2022, bertempat di manggala scapes Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Jumat (15/07/2022).

Pada kesempatan ini Danmenbanpur 2 Mar berpesan kepada calon siswa Diktupakat agar berkonsentrasi, fokus dan jangan berfikir yang macam-macam selama melaksanakan tes disana. tetap semangat jalani tes ini, jaga kesehatan dan bentengi diri dengan Iman serta taati aturan lembaga pendidikan. Saya doakan kalian lulus tes dan kembali ke satuan masing-masing dengan sudah menggunakan pangkat Letnan Dua,” harapnya.

Danmenbanpur 2 Mar juga menyampaikan kepada calon Diktupakat II agar menyiapkan diri dengan baik dan menjalani pendidikan dengan penuh semangat serta menunjukkan prestasi yang membanggakan baik di Puslatdiksarmil maupun di Kodikmar.

‘’Tetap semangat dan jaga diri baik-baik selama melaksanakan tes dan pendidikdan’’ ujar Danmenbanpur 2 Mar.
Hadir dalam kegiatan tersebut Pasipers Danmenbanpur 2 Mar dan Perwira pendamping casis Diktukpakat angkatan II.

Related posts