Tingkatkan Keimanan Prajurit Yonkes 2 Marinir Laksanakan Doa Bersama

Mata Elang Manggala (Surabaya),- Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono  tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Prajurit Batalyon Kesehatan 2 Marinir melaksanakan pembinaan rohani dengan Istighosah dan Doa Bersama yang dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin Yonkes 2 Marinir, Surabaya, Karangpilang. Rabu (06/07/2022)

Kegiatan istighosah dan doa bersama yang dilaksanakan pukul 10.00-11.00 WIB oleh seluruh prajurit Yonkes 2 Marinir tersebut bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar keluarga besar Korps Marinir senantiasa diberi kekuatan, keselamatan dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam pengabdiannya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Semetara itu Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir Letkol Laut (K) dr. Satrio Sugiharto Machfudi menyampaikan bahwa sebagai umat yang beragama kita harus senantiasa berserah diri kepada Allah SWT agar selalu berada dalam lindungannya,  dan dengan kegiatan istighosah ini, seluruh prajurit baik yang sedang bertugas maupun yang berada di satuan agar senantiasa dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan berhasil, semoga Korps Marinir semakin besar, kuat, modern dan profesional serta selalu dicintai dan berada di hati rakyat Indonesia.

Selama kegiatan tetap selalu mengutamakan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker.

Related posts