Danyonkes 2 Marinir Pimpin Langsung kegiatan Apel Sore

Mata Elang Manggala (Surabaya),- Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yaitu bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir Letkol Laut (K) dr. Satrio Sugiharto Machfudi memimpin kegiatan apel siang di Batalyon Kesehatan 2 Marinir, Karangpilang, Surabaya. Senin (08/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut Letkol Laut (K) dr. Satrio Sugiharto Machfudi selaku orang nomor 1 di jajaran Batalyon Kesehatan 2 Marinir  menyampaikan beberapa informasi dan arahan diantaranya mengenai tugas tugas kedepan yaitu pelaksanaan pengibaran bendera merah putih di bawah laut dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2022 yang ke 77 Tahun, serta bidang potensi maritim khususnya ketahanan pangan jagung dan kedelai yang nantinya akan di laksanakan panen raya pada tanggal 17 Oktober 2022 dan pelaksanaan bulan Trisila TNI AL.

Pada kesempatan ini Danyonkes 2 Marinir juga menekankan kepada para prajuritnya agar selalu meningkatkan kegiatan Apel pagi dan siang yang selalu rutin dilaksanakan setiap harinya serta keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan untuk melaksanakan segala tugas yang diemban dengan sesuai tanggung jawab dan jabatan masing-masing. “Setya Waluya Utama”

Related posts

Leave a Comment