Danyonkes 2 Marinir Sambut Kunjungan Dari Danpasmar 1 Jakarta.

Mata Elang Manggala (Surabaya),- TNI AL, Kormar, 01 Desember 2022. Menindak lanjuti Perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang Menjaga Kepercayaan Negara dan Rakyat Kepada TNI Angkatan Laut melalui Kerja Nyata yang bermanfaat bagi Institusi Masyarakat, Bangsa dan Negara. Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Danyonkes 2 Marinir) Letkol Laut (K) dr. Satrio Sugiharto Machfudi, Sp.PD., M.Tr.Opsla., FINASIM, terima kunjungan dari Komandan Pasukan Marinir  (Danpasmar) 1 Jakarta.

Dalam kunjungan ini Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M.
Untuk meninjau Rumah Sakit Lapangan Yonkes 2 Marinir dan Rumkitlap Mobile  yang digunakan untuk membantu masyarakat Kabupaten Cianjur yang tertimpa bencana gempa.

Pada Kesempatan ini Komandan Pasmar 1 didampingi Danyonkes 2 Marinir meninjau masyarakat Korban Bencana Cianjur baik yang sedang dirawat maupun di tempat pengungsian korban bencana gempa cianjur.

Danyonkes 2 Marinir menyampaikan bahwa kondisi korban yang tertimpa bencana gempa cianjur saat ini sudah berkembang lebih baik dan kondusif dengan adanya bantuan pengobatan dan bantuan logistik untuk masyarakat cianjur, diharapkan kedepan kondisi masyarakat segera pulih kembali

Related posts

Leave a Comment