Dankima Menart 2 Marinir Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Kala Waktu 01 April 2024

Mata Elang Balasanggha (Surabaya). Sebagai bentuk peghormatan dan peghargaan atas prestasi prajurit, Dankima Menart 2 Mar Mayor Marinir Arifin memimpin upacara kenaikan pangkat anggota Kima Menart 2 Mar kala waktu 01 April 2024 bertempat di Lapangan Apel Kima Menart 2 Mar Kesatrian Sutedi Senaputra, Karangpilang – Surabaya. Jum’at (05/04/2024).

Dalam sambutannya Dankima Menart 2 Mar mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan sebuah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa serta bentuk kepercayaan pimpinan kepada prajurit yang telah memberikan dedikasi dan berdinas dengan baik.

“Kenaikan pangkat ini tidak diberikan begitu saja, tetapi merupakan sebuah proses dan hasil penilaian dari pimpinan atas kinerja serta dedikasi prajurit dalam melaksanakan tugas, oleh karena itu saya berharap dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja demi kemajuan satuan,” ucap Dankima Menart 2 Mar

Adapun prajurit Kima Menart 2 Mar yang pangkatnya dinaikkan satu tingkat lebih tinggi antara lain, Serma Mar Awaludin, Serka Mar Mat Gandi, Serka Mar Kusdaryanto, Sertu Mar Muhammad Subhan, Sertu Mar Johan Tri Irawan dan Praka Mar Danang Hadi Suwito.

Related posts