Komandan Batalyon Roket 2 Marinir laksanakan Halal Bihalal dan jam Komandan

Mata Elang Balasanggha (Surabaya). Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Daniel Iwan Setiawan M. Tr. Opsla. gelar Halal bihalal dengan seluruh prajurit yang selesai melaksanakan libur hari raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M di Aula Halilintar Yon Roket 2 Marinir Karangpilang, Surabaya. Selasa (16/04/2024).

Halal Bihalal menjadi tradisi khas yang membawa pesan untuk selalu berbuat baik, memaafkan kesalahan orang lain dan sebagai sarana untuk saling berlomba-lomba dalam kebaikan serta merupakan ajang silaturahmi dan rasa syukur dalam rangka menyambut hari kemenangan setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa bagi Prajurit yang beragama muslim.

Dalam arahan Danyon Roket 2 Marinir Marinir Letkol Marinir Daniel Iwan Setiawan M. Tr. Opsla., mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, apabila ada perkataan maupun tindakan yang kurang berkenan kepada segenap prajurit mohon dimaafkan. Selain itu, Komandan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan keluarga yang telah melaksanakan libur lebaran selama melaksanakan ijin tidak terjadi suatu permasalahan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga dengan melewati bulan puasa dan idul fitri ini kita semua dapat meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, setelah melaksanakan libur lebaran tentunya mental dan fisik kita kembali lagi seperti semula sehingga tugas-tugas yang akan dihadapi dapat berjalan dengan baik dan lancar”. Imbuhnya.

Related posts