DANYONMARHANLAN VII BUKA PEKAN PENGENALAN SATUAN BINTARA DAN TAMTAMA REMAJA YONMARHANLAN VII

Mata Elang (Kupang) Dalam rangka membekali pengetahuan tentang satuan kepada prajurit baru Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad membuka pekan pengenalan satuan Bintara dan Tamtama remaja di Lapangan Sepakbola Keris Samudera Mako Yonmarhanlan VII Komplek TNI AL Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Selasa, (25/08/2020).

Kegiatan pekan pembekalan satuan ini merupakan suatu tradisi satuan bagi prajurit muda yang memasuki satuan yang baru untuk memberi bekal dasar dalam bertugas, selain itu kegiatan ini juga untuk memberi rasa kebanggan prajurit kepada satuannya, dengan mengenali lingkungan sekitar diharapkan dapat mempererat dan semakin menumbuhkan jiwa korsa sebagai prajurit petarung Korps Marinir.

Dalam arahannya Danyonmarhanlan VII menyampaikan kepada Bintara dan Tamtama remaja Yonmarhanlan VII agar benar benar memahami petunjuk dan arahan dari pembina maupun pelatih sebagai bekal awal bertugas di Yonmarhanlan VII, kita besar karena tradisi oleh sebab itu pahami tradisi tradisi korps Marinir dan satuan tempat kalian bertugas, pahami semua hal hal yang berkaitan dengan profesionalisme sebagai prajurit Korps Marinir serta tugas dan fungsi satuan tempat kalian berdinas, tumbuhkan rasa bangga kalian sebagai prajurit petarung Korps Marinir yang di tugaskan di Yonmarhanlan VII Kupang. Untuk para Instruktur, Pelatih dan pembina saya berpesan, jadikan para prajurit muda ini sebagai prajurit petarung Korps Marinir yang humanis dan dicintai rakyat.

Related posts

Leave a Comment