Danmenart 2 Marinir Pimpin Apel Khusus dan Olahraga Bersama

Mata Elang (Surabaya),- Prajurit Resimen Artileri 2 Marinir mengawali tahun 2022 dengan melaksanakan apel khusus yang di rangkai dengan senam SKJ 88 dilaksanakan di lapangan apel Ksatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya,. Selasa (04/01/2022).

Kegiatan apel khusus awal tahun baru 2022 ini dipimpin langsung Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi.,M.M., yang bertujuan untuk pengecekan personel dan sebagai sarana penyampaian informasi terkini, perkembangan situasi satuan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh seluruh satuan di jajaran Menart 2 Marinir kedepan.

Dalam arahannya, Danmenart 2 Mar mengucapkan selamat tahun baru 2022 diharapkan di tahun baru ini kita semakin lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas yang diberikan Korps Marinir TNI AL. Di harapkan juga kepada seluruh prajurit Menart 2 Marinir agar tiap-tiap Batalyon terus meningkatkan profesionalisme kesenjataannya masing-masing. “Laksanakan kegiatan yang diberikan satuan atas dengan semangat dan bahagia, karena kegiatan yang dijalani dengan semangat dan bahagia akan menjadi berkah,” ucapnya.

Diakhir kegitan apel khusus, dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi tenis lapangan antara Menart 2 Mar dan Menkav 2 Mar yang di hadiri oleh Danmenkav 2 Mar Kolonel Marinir Kakung priyambodo, S.T., M.Han., bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar prajurit serta mengevaluasi para atlet tenis lapangan selama melaksanakan latihan Training Center (TC).

Related posts

Leave a Comment