Jelang Hari Raya Idul Fitri, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Berikan Arahan Prajuritnya

Mata Elang Manggala (Surabaya). Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr.Opsla memberikan arahan kepada seluruh prajuritnya di lapangan hitam Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Selasa (18/04/2023).

Dalam arahannya Danyonif 3 Marinir menyampaikan selamat bertemu keluarga di kampung halaman, tetap menjaga keselamatan diri dan keluarga dalam berlalu lintas pada saat melaksanakan ijin mudik lebaran serta mengikuti aturan yang ada, berangkat dengan selamat kembali pun dengan selamat dan lengkap tanpa kekurangan suatu apapun. Selain itu, selalu menjaga etika pergaulan, baik di dalam kehidupan bermasyarakat maupun di lingkungan kedinasan serta bijak dalam menggunakan media sosial.

“Saya selaku Danyonif 3 Marinir mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin, selamat melaksanakan izin lebaran, selamat berkumpul bersama keluarga dan sampaikan salam hormat saya kepada keluarga di rumah,” ujarnya.

Related posts