Lebaran Sebentar Lagi, Danmenbanpur 2 Marinir Dampingi Danpasmar 2 Beri Arahan Kepada Prajuritnya

Mataelangmanggala (Surabaya). Jelang pelaksanaan ijin bersama hari raya Idul Fitri 1445 H/2024, prajurit Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) yang dipimpin Komandannya Kolonel Marinir Rajiman, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., mengikuti pengarahan Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., di lapangan apel Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Surabaya. Jum’at (05/04/2024).

Pada kesempatan ini prajurit Menbanpur 2 Mar menerima arahan dari Danpasmar 2 yang intinya agar seluruh prajurit selalu menjaga diri dalam memanfaatkan waktu cuti bersama dengan sebaik mungkin. Agar selalu tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, pelihara kewaspadaan dalam setiap kegiatan untuk menyikapi situasi serta kondisi yang berkembang saat ini.

Usai pengarahan, Komandan Pasmar 2 dan olahraga Danmenbanpur 2 Mar memberikan penekanan kembali kepada anggotanya agar dalam melaksanakan Ijin Cuti Lebaran seluruh anggotanya tidak membuat masalah dan kembali ke Kesatuan dalam keadaan aman dan sehat.

Related posts