Prajurit Yon POM 2 Marinir / Galagasi Perkasa Laksanakan Apel Khusus Danpasmar 2

Mataelangmanggala (Surabaya). Menjelang cuti Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Prajurit Batalyon Polisi Militer 2 Marinir / Galagasi Perkasa (Yon POM 2 Marinir) terima Apel khusus dari Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., yang dilaksanakan di lapangan apel Kesatrian Marinir Supraptono, Semarung, Surabaya. Jumat (05/04/2024).

Dalam arahannya Komandan Pasmar 2 menyampaikan agar bisa menggunakan waktu cuti lebaran sebaik mungkin bersama keluarga, hindari permasalahan yang dapat merugikan diri maupun satuan dan tidak lupa tetap mengutamakan faktor keamanan serta keselamatan terutama dalam arus mudik maupun balik lebaran nantinya.

Mengakhiri kegiatan tersebut dilanjutkan dengan olahraga jalan santai, karena puasa bukanlah halangan untuk tetap menjaga fisik dengan terus berolahraga agar stamina tubuh terbina.

Danyon POM 2 Marinir Letkol Laut (PM) Doli Iskandar S.,S.H. juga berpesan kepada Prajurit Galagasi Perkasa untuk memperhatikan betul dan melaksanakan apa yang sudah disampaikan Danpasmar 2, Secara pribadi saya ucapkan selamat merayakan hari raya idul fitri 1445 H mohon maaf lahir batin”.

Related posts